Entri Populer

Rabu, 05 November 2008

DIHARI ULANG TAHUN KAKAKKU....

SELAMAT ULANG TAHUN KANDAKU...
SEMOGA UMURMU BERKAH DAN LANGKAHMU MAKIN BERMAKNA

Sayang..
Allah tidak pernah salah kau ada disini... meniti umurmu tarikan demi tarikan, langkah demi langkah bukanlah suatu kebetulan. Tapi, karena Allah memutuskan agar kau ada disini... menjadi bagian dari kefanaan ini.

diatas kefanaan ini kau yang memutuskan untuk menjadi penerang... pewarna yang indah.. pewangi atau menjadi bagian dari kisah putih hitam dunia ini.

Sayang...
Hari ini adalah bilangan Tahun sejak pertama kau menjadi bagian dari kefanaan ini. Hari ini bukan untuk kita rayakan dengan tawa atau kita hujani hadian dan ucapan "selamat". Tapi, kita jadikan moment ini untuk menata kembali orientasi diri sebab pada bilangan ini hitungan pertanggungjawaban kita bertambah.

Sayang..
Dulu kau benar!, ketika kau menangis dilahirkan didunia ini, kau benar saat kau enggan membuka matamu saat pertama disini... sebab duni tak senyaman "rahim bunda". Dunia memang dusta, kemunafikan, kedholiman, kecurangan, kebencian, dendam, pembunuhan, pemerkosaan... semua hal tentang "kisah hitam" ada disini. Tapi sayang.... dunia juga penuh warna cinta, rindu, perjuangan.. yang dapat menjadi pilihan untuk kita nikmati dan kita syukuri sejauh kita tidak mengingkari Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar